Shalat Jumat Penuh Darah di Kota Al Quds

Posted: 22 July 2017 in BERITA TERKINI

Pada hari Jumat, 21/07, zionis Israel kembali menzalimi umat Muslim Palestina.

Pasca shalat Jumat usai dilangsungkan di luar area Masjidil Aqsa, tentara zionis memberondong warga Muslim Palestina dengan peluru.

Saat kabar ini ditulis, dikabarkan telah jatuh seorang korban jiwa yang bernama Mohammed Sharaf (18 tahun). Ratusan lainnya terluka. Sedangkan beberapa warga juga dikabarkan ditahan oleh tentara zionis.

Sahabat, sungguh tidak ada alasan bagi umat Muslim Indonesia untuk tidak peduli terhadap apa yang terjadi di Palestina saat ini.

Masjidil Aqsa, tempat tersuci ketiga setelah Masjidil Haram dan Masjidil Nabawi, tengah terancam dan terus dizalimi oleh zionis laknatullah.

Palestina sedang dalam kondisi genting dan kritis, sungguh wajib bagi kita untuk seminimal mungkin berdo’a untuk saudara-saudara kita di sana.

(Via: fb Aksi Cepat Tanggap)

~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~

Dua pemuda Palestina dilaporkan meninggal dunia setelah pasukan keamanan Israel membubarkan paksa aksi protes ribuan warga Palestina untuk menentang pemasangan detektor logam di komplek Al Aqsa, Jum’at (21/7/2017) siang waktu setempat.

Kematian dua pemuda ini pun membuat situasi di Jerusalem Timur semakin tegang. Selain memasang detektor logam di pintu masuk, pemerintah zionis Israel juga melarang warga memasuki komplek Al Aqsa, kecuali orang tua (diatas 40 tahun).

(Via: @infia_fact)

~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~○~

Masjid Al Aqso, kiblat pertama kali umat Islam, (14 juli 2017) untuk yang pertama kalinya, ditutup untuk umat muslim dalam sejarah penjajahan Israel. Saudara-saudara kita pun tak dapat melaksanakan sholat. Ini bukan perkara agama semata, namun perampasan hak yang dilindungi secara inernasional (PBB declaration of human right).

“Maha Suci Allah, yang telah memperjalankan hamba-Nya pada suatu malam dari Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa yang telah Kami berkahi sekelilingnya agar Kami perlihatkan kepadanya sebagian dari tanda-tanda (kebesaran) Kami. Sesungguhnya Dia adalah Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui.” (QS. Al-Isra: 1)

Sahabat, umat muslim dihalangi untuk shalat, di tempat perintah shalat diturunkan-Nya.
Akankah kita termasuk dalam golongan orang-orang yang merugi, dengan memalingkan badan kita dari musuh-musuh umat Islam?

“Wahai kaumku, masuklah ke tanah suci (Palestina) yang telah ditentukan Allah bagimu dan janganlah kamu berbalik ke belakang (karena takut pada musuh), nanti kamu menjadi orang-orang yang merugi.” (QS. Al-Maidah: 21)

(Via: @actforhumanity)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s