MEREDAM RASA

Posted: 22 May 2017 in Tentang CINTA

IMG_20150106_111604-1

Karena aku mencintaimu, maka aku meredam rasa kagumku.

Aku berusaha kita tak perlu bertegur sapa, tidak pula butuh berkata mesra.

Cukup aku menyebut namamu, dalam istikharah dan do’a.

Aku berusaha menjaga hatiku dan hatimu, agar senantiasa suci terjaga.

Agar selalu Dia yang tercinta di dalam hati kita.

Aku merelakanmu, kukembalikan rasa cinta ini kepada-Nya.

Biar dijaga-Nya rasa ini, untuk dia yang kelak menjadi jodohku.

Sambil aku terus berusaha memperbaiki diri.
Bukankah Allah yang menjanjikan yang baik,  untuk dia yang terus memperbaiki dirinya?

Dari Anas radhiyallahu’anhu bahwa dulu ada seorang lelaki yang bertanya kepada Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam mengenai hari kiamat. Dia berkata: “Kapankah hari kiamat tiba?”. Nabi bersabda, “Apa yang sudah kamu persiapkan untuk menyambutnya?”. Dia menjawab, “Tidak ada melainkan hanya saja saya mencintai Allah dan Rasul-Nya shallallahu ‘alaihi wa sallam.” Maka Nabi bersabda, “Kamu kelak akan bersama dengan orang yang kamu cintai.” (HR. Bukhari)

(Halaman 62 Buku #AkuTersentuhCinta karya Arif Rahman Lubis)

Leave a Reply

