SAMPAI BERTEMU DI WAKTU YANG TEPAT

Posted: 1 January 2017 in Suara Hatiku

Sudah sekian lama aku merasakan kekosongan hati
Menanti seseorang yang tak hanya mengisi hati ini tetapi membantuku, menuntunku dan membimbingku pula dalam ketaatan kepada-Nya
Sudah sekian lama aku berada dalam bayang-bayang kosong
Kini aku berharap kau bukan hanya bayang-bayang lagi, tetapi benar-benar datang ke dalam hidupku

Aku selalu mengharapkan kedatangan seseorang
Yang akan menemani hari-hariku dan merasakan kebahagiaan bersama
Aku selalu mengharapkan kedatangan seseorang
Yang bukan menjadi pasangan saja, tetapi menjadi sahabat pula dalam beragama

Aku belum tahu kapan kau akan menghampiriku
Aku belum tahu kapan kisah indah itu akan dimulai
Mungkin hati ini terlalu lama dalam kesendirian
Sehingga aku begitu menanti dan bahkan sangat menantimu disini, disampingku dan dihatiku

Do’a demi do’a selalu aku panjatkan kepada Allah
Meminta diberikan pasangan yang terbaik untuk kehidupanku di dunia dan juga di akhirat
Setiap do’a yang kupanjatkan mengarah menuju langit
Menunggu persetujuan dan mudah-mudahan Allah ridho terhadap do’a-do’aku selama ini

Wahai diri, bersabarlah dalam menunggu kedatangannya
Manfaatkanlah waktu luang dan sendiri ini untuk memperbaiki dan mempersiapkan diri
Wahai diri, kuatkanlah dirimu sampai kisah indah itu dimulai
Jangan pernah berhenti berdo’a untuk mendapatkan pasangan terbaik dan juga sholih

Wahai jodohku, imamku, belahan jiwaku, pasangan dunia dan akhiratku, sampai bertemu di waktu yang tepat
Sampai bertemu disaat kita sudah benar-benar siap untuk membina suatu hubungan yang tak hanya sekedar hubungan, tetapi akan kita pertanggungjawabkan pula kelak di hadapan Allah

Semoga dengan bersatunya kita, kita bisa mempunyai keturunan atau generasi penerus yang lebih baik dari kita
Lebih sholih dan sholihah, dan juga taat terhadap perintah Allah
Dan menjadi investasi terbaik dan termulia kita di dunia dan di akhirat kelak.

Aamiin Aamiin yaa Rabbal Aalamiin

#01Januari2017 #SeeYou #TheRightTime #JodohDuniaAkhirat #IwillLoveYou #Writings #RiniisWriter

Leave a Reply

