SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA TERMASUK DALAM HAL “JODOH”

Posted: 25 December 2016 in Tentang CINTA

img_20161223_175853

Jika sekarang aku disini menanti, aku berharap kau di sana menjaga. Dan jika sekarang aku disini berdo’a, aku berharap kau di sana setia. Kita dua anak manusia yang sedang dipisahkan oleh jarak, dan berharap takdir berpihak untuk bisa mempersatukan.

Sendiri dalam penantian, menyepikan hati hanya untuk seseorang yang pantas untuk menempati. Dia yang berani setia, tidak hanya sekedar mengumbar kata-kata bahagia tanpa berani untuk menentukan hari dimana kita dipersatukan. Dipersatukan dalam suatu hubungan yang halal, hubungan dua anak manusia yang berbeda latar belakang.

Jagalah kami dalam kebaikan, tak apa saling berharap dan saling menjauhi. Karena jodoh tidak harus selalu bersama sebelum kepelaminan. Sibukkan kami dalam kebaikan sehingga kami siap dan lupa lamanya penantian. Penantian yang kadang memberikan keraguan dan hilangnya kepercayaan kalau kau adalah jodoh yang dipersiapkan untukku.

Setiap jalan pasti akan menemukan ujung dan setiap pencarian pasti akan menemukan sesuatu yang di cari. Yakinlah setiap penantian akan berakhir dengan manis, setiap usaha akan menemukan hasil, dan saat do’a-do’a yang dipanjatkan akan berbuah manis. Jangan pernah mencaci air mata yang menetes dan jangan pernah menyesali takdir yang sudah kau alami.  Jadikan itu sebagai bukti pada Ilahi kalau kau pantas untuk mendapatkan sesuatu yang kau perjuangkan.

Izinkan wanita yang belum sempurna ini menyempurnakan agamanya bersamamu, mendapatkan bimbingan dengan hadirnya seorang imam dalam hidup. Dan ajarkan segala sesuatu tentang dirimu, agar aku bisa mencintaimu dengan sempurna. Seperti seorang ibu yang kau kenal sejak lahir dan mempercayakannya padaku sekarang. Dan izinkan wanita yang baru kau kenal ini belajar mencintaimu dan mengharapkan surga bersamamu.

Semoga kau tidak akan pernah mencari yang lain lagi. Semoga aku menjadi cinta pertama dan terakhir dalam hidupmu dan semoga kebersamaan kita akan membuka jalan keridhoan Allah.

Ya Allah aku tidak mau patah hati, jatuh cintakan-lah pada jodohku saja. Seseorang yang tidak hanya memberi janji, tapi mampu bertanggungjawab dalam ikatan yang suci. Yang akan berfikir jutaan kali untuk mengucapkan kata perpisahan, karena itu hal yang sangat dibenci Allah. Seseorang yang benar-benar berani menggantikan sosok laki-laki yang sekarang aku sebut sebagai AYAH.

Jodohku izinkan aku jatuh cinta padamu saja. Karena jujur, hati ini tidak pernah sanggup merasakan sakit setelah perpisahan. Biarkan saja sekarang merasakan sesaknya rasa rindu yang tidak tau siapa pemiliknya.

Jodohku izinkan aku jatuh cinta padamu saja. Yang memiliki keyakinan kalau seandainya rizki kita tidak akan pernah berkurang dengan ikatan yang halal. Kau yang rela membagi ruang dalam kisah hidup yang akan kita jalani bersama.

Ketika do’aku dan do’amu menjadi suatu, semoga menjadi salah satu alasan kita dipertemukan. Semoga menjadi jalan ridho dalam menjalani sisa-sisa kehidupan.

http://www.jomloo.com/2016/12/doaku-di-tahun-ini-semoga-tahun-2017.html?m=1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s