​MAIN HATI  =  MAIN API 

Posted: 5 September 2016 in Tentang CINTA

Tanpa disadari, ketika seseorang melakukan yang dilarang-Nya, maka sama saja dengan menjemput murka-Nya.
Kesenangan yang didapat memang selalu dirasakannya, tetapi dibalik itu malaikat juga sedang mencatat dosanya.

Ketika itu anda sedang menikmati indahnya cinta yang bersemi di dalam hati, kasmaran yang tak henti, senangnya bertemu dan berkomunikasi romantis dengan sang kekasih, bayang-bayangnya selalu ada walaupun jarak begitu jauh, dan pikiran selalu diisi dengan memikirkannya. Tetapi sadarkah bahwa semua itu hanya tipuan belaka?

Setan sengaja membuat manusia terjebak dalam hubungan yang salah dan dilarang-Nya. Setan selalu ingin manusia celaka dan tersesat. Bagaimanapun caranya, setan terus berjuang untuk membuat manusia menjadi temannya kelak.

Memang benar, tanpa anda sadari apa yang anda lakukan adalah sedang bermain api. Api itu sifatnya panas dan dapat membakar.

Mungkin sekarang belum terasa oleh anda, tapi suatu saat anda akan tau bahwa firman Allah adalah benar. YA, penyesalan selalu ditempatkan diakhir, bukan diawal.

Itulah mengapa Allah menyuruh kita untuk menjadi hamba yang bertaqwa, karena ketika kita berbuat salah dan dosa, yang menyesal dan mendapat balasan adalah diri kita sendiri, bukan ditimpakan pada orang lain.

Jika ada suatu jalan yang lebih baik dari itu (main hati), mengapa harus melanggar perintah-Nya terlebih dahulu?llah telah memberi perintah dan membuat hukum dalam segala hal, agar kita tidak tersesat dan berlebih-lebihan.

Betapa sayangnya Allah kepada kita sehingga membuat hukum yang sesuai dan sempurna untuk hidup kita yang lebih baik.

Manusia itu sifatnya lemah, maka dari itu jangan diisi dengan cinta selain-Nya. Tetapi isilah dengan cinta yang abadi, yaitu cinta kepada Allah.

#Rini #05September2016 #Semogabermanfaat

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s