ALLAH ITU DEKAT

Posted: 15 June 2015 in Knowledge

“Allah berfirman, ‘Aku tergantung prasangka hamba-Ku kepada-Ku dan Aku bersamanya apabila ia mengingat-Ku. Maka jika ia mengingat-Ku di dalam dirinya, Aku pun mengingatnya di dalam diri-Ku. Dan jika ia mengingat-Ku di tengah orang banyak, Aku pun mengingatnya di tengah kumpulan yang lebih baik dari mereka. Jika ia mendekat kepada-Ku satu jengkal, Aku pun mendekat kepadanya satu hasta. Dan jika ia mendekat kepada-Ku satu hasta, Aku pun mendekat kepadanya satu depa. Dan jika ia datang kepada-Ku dengan berjalan, Aku pun datang kepadanya dengan berlari kecil’,” (HR. Al-Bukhari: 7405, Al-Fath: 13/473-479).

“Barangsiapa yang mengucapkan, ‘Mahasuci Allah dan dengan memuji-Nya,’ sehari seratus kali, maka terhapuslah dosa-dosanya meskipun sebanyak buih lautan,” (HR. Al-Bukhari: 6405, Al-Fath: 11/246-247).

Leave a Reply

