~ PERANTAU ~

Posted: 3 August 2014 in Suara Hatiku

Sekarang sudah kembali ke tempat perantauan lagi, Alhamdulillah.
Makasih Mama & Bapa atas tumpangannya.
Kini aku merasa hanya jadi seorang tamu bagimu. Maafkan aku harus merantau lagi dan maafkan aku jika selalu merepotkanmu. Bukan aku tidak betah atau tidak ingin berlama2 disana, tapi ini adalah kewajibanku. Sebenarnya aku masih ingin sekali berkumpul dan menikmati kebersamaan.

Maafkan aku jika sifat anakmu ini agak keras dan berbeda dari anak2 perempuanmu yang lainnya. Tapi memang inilah aku. Mungkin aku ditakdirkan untuk menjadi anak laki2mu (tulang punggung) walaupun sebenarnya aku seorang perempuan. Aku tidak menyalahi kodratku, hanya saja aku ingin menanamkan sifat pemberani.

Do’akan anakmu ini semoga panjang umur dan sehat, bisa mengangkat derajatmu, menjadi anak yang sholehah, suskes meraih cita2nya yang ingin sekali menjadi seorang Penyanyi dan Penulis, dan bisa memberikan apapun yang kalian inginkan. Aamiin Aamiin, IngsyaAllah.

Leave a Reply

