~ DREAMS ~

Posted: 3 August 2014 in Suara Hatiku

Sepertinya aku telah lupa, dan seharusnya aku membuka lagi tulisan2 dan catatan2 yang dulu pernah aku tulis.
Mungkin selama ini aku telah lupa dengan kata2 yang sengaja aku rangkai ini:
“Buatlah orangtuamu bangga;
Capai prestasi yang terbaik;
Sekarang bukanlah saatnya untuk bersenang-senang;
Fikirkan dan rencanakan untuk masa depanmu, mau jadi apa kamu nanti!!!???”

Please, jangan terlena, jangan malu, jangan putus asa, jangan pesimis, dan jangan mau kalah. Apabila kalah, jangan sampai selanjutnya kalah lagi, teruslah berusaha dan berdo’a.
Bukankah dari dulu ingin segera mencapai mimpi-mimpimu?
Ayo!!! Inilah saatnya memulai semuanya.
Disaat ada kesempatan, waktu luang, selagi masih sehat dan muda, jangan disia-siakan.

Ini adalah kata2 yang berhasil mencambukku “Orang lain saja bisa, masa kamu ga bisa! Apa susahnya? Apa susahnya?”

Persaingan memang semakin ketat, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa suatu saat nanti kamu akan merasakan betapa bahagianya jika mimpi2mu itu tercapai.
Masalah jodoh, ah sudahlah lupakan dulu sejenak. Sekarang perbaikilah diri dari segala sisi. Agama, kecantikan, harta, jabatan, itulah yang harus diperbaiki dan tetap diseimbangkan. Seimbangkan dengan kuat, terutama pada agama. Nanti juga jodoh ngikutin ko, aku percaya itu.

Ketika semuanya sudah tercapai, ingatlah selalu untuk bersyukur agar kebahagiaan dan kebaikanmu tetap bertambah (berkah).

Leave a Reply

