= JANGAN GALAU JODOH =

Posted: 10 July 2013 in Tentang CINTA

= JANGAN GALAU JODOH =

Walaupun sebenarnya aku juga galau hehee…

Ketika melihat atau mendengar kabar bahwa teman2 dan sahabat2 kita sudah mempunyai pasangan, bahkan sudah punya rencana untuk kedepannya, uuuuhh rasa-rasanya sedikit iri dech…Upss hehe.. (Tapi tenang saja..Target aku masih jauh)

Yang menjadi pepatah dan penyemangatku adalah “Jika Rini menyukai seorang laki-laki, jangan diumbar, pendamlah dalam hati, cukup kamu dan Allah yang tau tentang perasaanmu itu. Dan mintalah kepada Allah jika benar-benar menginginkannya.”
#DariHatiKecilku😀

Daripada berharap seseorang yang sangat rentan mengecewakan kita, lebih baik memperbaiki diri, meningkatkan kualitas diri dan bergaul ditempat yang baik.
#SetiaFurqonKholid

Prinsip jodoh:
Berikanlah yang terbaik untuk Allah, maka Allah akan berikan yang terbaik untukmu… Cintailah Allah sungguh-sungguh (QS. 3:31), maka Allah akan kirimkan orang yang mencintaimu karena Allah… Sayangilah Allah dengan segenap jiwa ragamu, maka akan Allah kirimkan orang yang menyayangimu segenap jiwa raganya… (QS. 24:26)

“Wanita-wanita yang keji diperuntukkan bagi laki-laki yang keji. Laki-laki yang keji diperuntukkan bagi wanita yang keji. Dan wanita-wanita yang baik diperuntukkan bagi laki-laki yang baik. Laki-laki yang baik diperuntukkan bagi wanita yang baik” (QS An-Nuur: 26)

So, banyak sekali yang memotivasi hidupku. Jadiiii, berusaha dech untuk tidak galau lagi. Bukan bagaimana caranya kita mencari jodoh, tetapi bagaimana caranya untuk menjemput jodoh. hehee

Ingat!! Rezeki, jodoh, kematian itu sudah ada yang mengatur. Tinggal bagaimana kita berusaha untuk memperbaiki diri, maka hasilnya pun akan baik juga. Bukan untuk ‘dia’ tapi untuk DIA…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s