~ LIBUR TERLALU LAMA ~

Posted: 22 June 2013 in Suara Hatiku

Sabtu, 22 Juni 2013

Tanggal 03-07 Juni 2013 yaitu dilaksanakannya UAS. Tanggal-tanggal selanjutnya adalah acara di kampus, menunggu nilai, daftar ulang, pulang kampung dan yaaa geje2an karena sudah mulai libur semester.

Hmmmm liburnya terlalu lamaaaa… Dapat dihitung seteleh UAS sampai masuk lagi, liburnya itu sekitar 3 bulan. ow ow ow… 10 Juni – 16 September 2013. Karena liburnya terlalu lama, aku jadi bingung mau ngapaiiiiinnn -_- bosan, geje, garing, ga ada kerjaan. Jika harus dirumah, aku tidak mau kalau hanya diem-diem ga puguh.

Pengennya aku kerja dan ga mau nganggur. Pernah sih nyari kerjaan sama temen, tapi itu gagal dan katanya belum bisa buat kerja part time. Hmmmm oke oke aku mulai bingung lagi -_- Pleeaassseee deeeecchhhh…

Teman yang aku ajak buat kerja malah pulang kampung, dan posisiku sekarang masih di Bandung (tanggal 15 Juni sudah pulang, tapi ke Bandung lagi tanggal 19 Juni). Rencana aku sekarang yaitu awal Juli harus sudah ada kerjaan apa dan dimana.

Semangat Riniiiiiiiiiiii pasti bisa, pasti ada dan pasti tercapai. Aamiin

USAHA  =>  DO’A  =>  YAKIN

Leave a Reply

