~ Siapa ya yang ngasih bunga ini ke aku??? ~

Posted: 21 May 2013 in Suara Hatiku

Siapa ya yang ngasih bunga ini ke aku???

♫♫ Bunga Mawar Merah Yang Mencurigakan ♫♫

Senin, tanggal 20 mei 2013.

Jam 16.00 WIB aku masuk ke kelas (ruang 103) untuk rapat event AB (AB D3 & AB D4). Tiba2 aja temen2 aku bilang “ciieeee Rini dapet bunga :D”

hah? dari siapa ini?? haha

Aku malu banget sama temen2 akuuuu -__-  (ciieeee Rini seneng yaaaaa…!)

Aku penasaran banget iiihhh siapa sih yang ngasih bunga mawar merah ini ke aku???

……………………..MENCURIGAKAN SEKALI……………………..

Dari : Hamba Allah              Untuk : Rini Rianti

Pesan : Jaga kesahatan baik-baik dan semangat untuk kuliahnya.

#HMAK Talk Flower

hmmm oke oke diterima deh bunganya, makasih banyak yaaa… Seneng  juga sih aku dikasih bunga hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s