=== KEJUJURAN DARI HATI YANG TERDALAM ===

Posted: 14 May 2013 in RICAN

=== KEJUJURAN DARI HATI YANG TERDALAM ===

19.44 WIB – Sabtu, 11 Mei 2013 –

Ini adalah kata-kata yang membuat aku bertemu dengan seseorang yang bernama Ihsan Khairuddin.

” Aku yang sekarang ”
Buatlah orangtuamu bangga;
Capai prestasi yang terbaik;
Sekarang bukanlah saatnya untuk bersenang-senang;
Fikirkan dan rencanakan untuk masa depanmu, mau jadi apa kamu nanti !!!???

Allah telah mempertemukan aku dengannya, sehingga suatu saat aku menjalani sebuah hubungan dengannya dan berakhir dengan penuh kesadaran atas apa yang telah kami lakukan itu benar-benar salah dan terlarang.

Sudah satu bulan lebih, aku berganti status dengannya menjadi teman. Akan tetapi yang aku rasakan itu sangat berbeda, entah kenapa dan mengapa, aku tidak tahu. Jika aku mengingat dia dan mengucapkan namanya, itu membuat aku jujur bahwa aku tidak bisa melupakan dia. Memang ada yang lain yang mendekatiku, tetapi aku selalu berusaha menolak dan berusaha menjauhinya, itu karena aku benar-benar masih menyayangimu.

Kesetiaan wanita terhadap laki-laki itu sangat tinggi. Kasih sayangku, peduliku, perhatianku seakan-akan selalu hadir dan ada untukmu. Tetapi apalah dayaku, kamu bukanlah siapa-siapaku lagi. Kamu hanyalah seorang teman bagiku.
Aku tidak tahu mengapa aku seperti ini, selalu saja aku mengingatmu dan bayang-bayangmu selalu mengganggu hidupku.
Berkali-kali aku meminta dan berdo’a agar aku bisa melupakanmu, itu tidak berhasil.😦

Aku juga tidak tahu, apakah kamu memang jodohku atau bukan???
………………………………………………………………………………….

Ya Allah, jika memang dia jodohku, pertemukanlah lagi ketika kami sudah benar-benar siap dalam agamanya, ilmunya, bekalnya dan satukanlah kami dalam sebuah ikatan yang engkau ridhoi.
Aamiin Aamiin…

Tetapi jika dia bukan jodohku, berikanlah kami jodoh yang sesuai dengan keinginan kami masing-masing. Jodoh untukku yang sholeh dan jodoh untuknya yang sholehah.😀
Aamiin Aamiin…

See you Ican😉

Leave a Reply

