♥♥♥ AKU & KENANGAN ♥♥♥

Posted: 30 March 2013 in RICAN

♥♥♥ AKU & KENANGAN ♥♥♥

Coretan Minggu lalu, 10 Maret 2013

Gambar

Seseorang yang dekat dan bersama kita, bisa saja dia menyakiti dan pergi meninggalkan kita.

Rasa sayang kepada seseorang itu memang sulit untuk dihilangkan dan dilupakan begitu saja. Dan aku tidak tau caranya untuk menghilangkan perasaanku ini. Bila aku ingat dia, sakit hatiku, air mata yang terus mengalir dan tak bisa berhenti, dan itu menandakan kalau aku memang sulit untuk melupakannya.

Nasi sudah menjadi bubur. Aku tidak bisa mengembalikan semua yang terjadi ini menjadi sesuatu yang membuat aku bahagia. Inilah saatnya untuk merubah jalan hidupku.

Terjawablah sudah semuanya, Allah memisahkan suatu hubungan itu karena Allah sudah menyiapkan seseorang yang lebih segalanya dari dia, lebih sholeh, lebih sayang, cerdas, bertanggungjawab, pengertian, bijaksana, perhatian, setia, jujur, mengingatkan jika melakukan kesalahan dan bisa membimbingku kelak.

Memang berat rasanya ketika mendengar keputusan itu, tapi harus bagaimana lagi!!

Selebihnya sekarang aku sudah sadar, Allah memutuskan (memisahkan) suatu hubungan itu mungkin karena dia bukan jodoh kita atau bukan untuk kita.

Kalau pun dia memang  jodoh kita, Allah juga tidak akan memisahkan dan tidak akan menjauhkan dia. Atau mungkin Allah memisahkan kita terlebih dahulu untuk belajar menjadi labih baik, lebih dewasa, mandiri, sabar, setia, dan barulah  Allah akan mempersatukan kita suatu saat nanti (kalau pun kita jodoh, pasti ketemu lagi).

Hmmm sudahlah…

Mungkin untuk saat ini kita hanya harus menjadi “TEMAN” saja. YA, teman yang baik dan benar-benar BAIK😀

O iya, terimakasih karena pernah menyayangiku, peduli, ngajak main, nganterin aku ketika mau pulang dan perhatian ketika aku sakit, pokonya makasih banyak🙂

Maafkan jika selama ini aku punya salah, pernah tersinggung atau bahkan sakit hati.

Aku akan selalu ingat dengan kata-kata ini “Ketika hati ini adalah martensite, maka kau datang bukan sebagai air ataupun udara. Tapi sebagai kalor yang berhasil me-retempering diriku”.

Ayo kita sama-sama untuk saling menjaga diri dan menguatkan keimanan kita. Seimbangkan DUNIA dan AKHIRAT kita.

Yang terakhir, semoga Allah mengampuni segala kesalahan dan kekhilafan kita ini.

Aamiin Aamiin Yaa Allah Yaa Rabbal Aalamiin🙂

Bye…

Rican   (Rini Ican)

Leave a Reply

